Exterior
Interior
Estilo baru interior juga mengenakan kombinasi warna krem terlihat / coklat. Penutup kursi dibuat timbul (emboss) dengan desain geometris. Terlihat lebih menarik, dengan penekanan tambahan pada perak konsol tengah, meter kombinasi, roda kemudi, AC grill dan kepala tuas persneling switching. Speedometer panel instrumen menggunakan desain baru. Indikator menampilkan digital bensin.
Transmisi
Transmisi manual yang digunakan, 5-speed, dioperasikan melalui kabel. Operasi halus dan lebih cepat karena ketahanan mekanik yang lebih rendah. Hal ini dapat diperoleh dari menggunakan 'pin detent' pada gigi mekanisme switching dan gear selector.
Mesin
Mesin diganti total. Sekarang Estilo menggunakan mesin K-Series (sebelumnya F10D). Kapasitas mesin baru ini lebih kecil, yaitu 998 cc, 3 silinder. Sedangkan sebelumnya 1061 cc, 4 silinder.performa mesin baru ini lebih kuat karena menggunakan teknologi DOHC. Mengklaim Maruti-Suzuki, energi yang dihasilkan 68 PS@6.200. Torsi juga naik (lihat tabel perbandingan). Kemudian dengan kombinasi transmisi baru, Maruti-Suzuki mengklaim konsumsi bahan bakar ini18, 2 km / liter. Irit banget! Mesin yang dihasilkan getaran suara halus dan rendah.Poros engkol mesin baru menggunakan off-set. Tujuannya adalah untuk memnperoleh efisiensi volumetrik, daya meningkatkan dan efisiensi bahan bakar dan rasio kompresi yang tinggi. Channel hisap (intake manifold) terbuat dari plastik untuk mengurangi berat badan dan kehilangan hisap.
Teknologi lain adalah distributor pengapian tana Suzuki disebut "Smart Distributor-kurang pengapian" atau (ini SDLi. Selain itu, kumparan langsung pada plug Nah informasi, injector digunakan saat ini mampu memproduksi alat penyemprot yang lebih baik.. Tak kalah menarik, di India mesin penggantian oli dilakukan setiap K10B 10.000 km.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar