|
Jakarta, 28 Maret 2014 – Suzuki ERTIGA terus mengukir prestasi di dunia otomotif. Produk unggulan PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meraih penghargan bergengsi dalam acara Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2014, kategori ’CAR OF THE YEAR 2014’ dan ’VALUE FOR MONEY CAR OF THE YEAR 2014‘ pada tanggal 26 Maret 2014 di Hotel Mulia, Senayan – Jakarta. ’Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2014’ merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan, salah satu konsultan terkemuka di dunia asal Amerika Serikat yang memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang menunjukkan kinerja dan prestasi luar biasa dalam hal kepemimpinan, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan dan strategi pengembangan produk. Seperti yang diungkapkan Eugene Van De Weerd, Country Director, Frost Sullivan Indonesia dalam pidato sambutannya Rabu (26/03) di Hotel Mulia, Jakarta, “Kami sangat bahagia dan bangga dapat menggelar kembali acara Indonesia Excellence Awards untuk yang ketujuh kalinya dan merayakan best practices perusahaan-perusahaan Indonesia. Saya percaya bahwa para penerima penghargaan ini akan terus berkontribusi dalam upaya penempatan perusahaan-perusahaan Indonesia dalam peta keunggulan global“. Eugene van de Weerd juga mengungkapkan bahwa para nominator penghargaan dinilai dari berbagai indikator kinerja pasar aktual yang meliputi pertumbuhan pendapatan; pangsa pasar dan pertumbuhan pangsa pasar; keunggulan dalam inovasi produk; strategi pemasaran dan pengembangan bisnis. Sebanyak 5 penghargaan diberikan kepada perusahaan – perusahaan terkemuka di Indonesia, baik perusahaan lokal maupun multinasional, dimana salah satunya adalah PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Suzuki melalui produk kendaraan andalannya, yaitu ERTIGA. Pada perhelatan ini, ERTIGA dianugerahi 2 penghargaan bertaraf internasional sekaligus, setelah analis Frost & Sullivan menetapkan hasil penelitian dan analisis untuk dijadikan acuan oleh sebagian besar perusahaan di seluruh dunia. Hasil tersebut diperoleh dengan membandingkan para pemain, pasar dan menilai kinerja melalui wawancara mendalam, analisa, dan riset sekunder secara ekstensif. ERTIGA, kendaraan Keluarga dengan sejumlah penghargaan bergengsi Penghargaan kali ini melengkapi sederet pengharagaan yang diterima oleh ERTIGA. Sebelumnya ERTIGA juga berhasil mendapatkan beberapa penghargaan bergengsi lainnya dari berbagai media otomotif terkemuka di Indonesia, diantaranya ERTIGA dianugerahi sebagai ’CAR OF THE YEAR 2013’ dan ’Best Small MPV 2013’ oleh Tabloid Otomotif, ’Best Low MPV New Comer 2013’ oleh Autocar Indonesia, serta ’The Best Fuel Efficiency 2013’oleh Majalah Mobil Motor. Sejak diluncurkan pada tanggal 22 April 2012 lalu, ERTIGA berhasil merebut hati keluarga Indonesia dengan membukukan penjualan hingga Februari 2014 sebesar 105.986 unit (wholesales). Hal ini membuat ERTIGA menjadi salah satu kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) fenomenal di industri otomotif nasional dalam kurun waktu hampir 2 tahun terakhir ini. ERTIGA, kendaraan yang ’Lebih Mengerti Keluarga’ Indonesia ERTIGA adalah kendaraan keluarga yang dilengkapi dengan fitur—fitur andalan dengan unsur AMIN (Aman, Mewah, Irit, Nyaman). Dengan harga yang ditawarkan, ERTIGA mampu memenuhi kebutuhan calon konsumen sehingga segala kelebihan yang dimiliki ERTIGA tidak lantas membuat harga yang ditawarkan melambung tinggi, maka hal inilah yang menjadikan ERTIGA mendapatkan penghargaan ’Value for Money Car Of The Year 2014‘. “Kami bersyukur atas 2 penghargaan bergengsi ini, dan kami sangat berterima kasih kepada para pelanggan atas kepercayaannya selama ini kepada Suzuki, khususnya produk mobil ERTIGA. Penghargaan ini memotivasi kami untuk terus mengembangkan ERTIGA agar dapat lebih sesuai dengan harapan keluarga Indonesia“, ujar Makmur, Head of 4W Brand Development PT. Suzuki Indomebil Sales, sesuai menerima penghargaan Frost & Sullivan Indonesia Excellence Award 2014, di Hotel Mulia, Senayan – Jakarta, Rabu (26/03/2014). Melalui penghargaan ini merupakan bagian dari komitmen Suzuki Indonesia yang selama lebih dari 40 tahun telah dikenal sebagai salah satu brand otomotif besar di Indonesia dengan slogan global ”Suzuki Way of Life”, yang merefleksikan komitmen Suzuki untuk terus berusaha menghasilkan 4 elemen yaitu Spirit, Straightforward, Sporty dan Value yang menjadi dasar dan memperkuat primary brand image Suzuki, agar tetap eksis sebagai brandotomotif yang terpercaya di Indonesia serta menjawab tantangan industri kendaraan roda empat kedepannya dengan memiliki jaringan penjualan di seluruh Indonesia. |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar